Cursor

Liverpool FC

Jumat, 13 Maret 2020

Pengalaman Raihan Ketika SD, SMP, SMA, & Mahasiswa

Pengalaman Raihan Ketika SD, SMP, SMA, & Mahasiswa

Halo perkenalkan nama saya Naufal Ade Raihan, A.Md. Kali Ini Saya mau menceritakan tentang Pengalaman Saya dalam Mengenyam bangku pendidikan. saya dulu Sekolah di SD Maria Immaculata Sidanegara Cilacap Jawa Tengah. Saya Senang Sekolah di Cilacap Karena Sudah Jalan Jalan ke Outbound Bogor, Beli Mobil, Wisata ke Purwokerto, Mengerayakan Ulang Tahun Haikal Yang ke 11, Lebaran di Jakarta, Liburan ke Jogjakarta. Ini Beberapa Foto Saya Waktu SD.









Kemudian Setelah Saya Lulus SD, Saya Lanjut ke SMP School Of Universe Parung Bogor. Saya Senang Sekolah di SMP School Of Universe Ini Karena Saya Bisa Kenal Banyak Teman, Magang Biotech, Retail, & ICT.

kemudian Setelah Saya Lulus SMP, Saya Lanjut ke SMA School Of Universe Parung Bogor Lagi. 








 
Setelah Lulus SMA Saya Lanjut Kuliah di Kampus UI & PNJ Depok. saya Angkatan 2016-2019. Saya Senang disana Karena Sudah Lulus dan Wisuda

demikian Pengalaman saya ketika SD, SMP, SMA, & Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar