Cursor

Liverpool FC

Rabu, 23 Desember 2020

Kegiatan Raihan Liburan

Kegiatan Raihan Liburan

Pada hari Jum’at setelah shalat Jum’at Raihan berangkat ke Jakarta dengan Haikal & Bunda naik mobil Toyota All New Avanza Tipe Veloz berwarna Silver nomor polisi : F 1857 ER, plat mobil dari Leuwiliang. Karena platnya ganjil. Mengisi bensin di SPBU dengan menggunakan Pertalite. Perjalanan ke Jakarta menuju ke jalan Tol Bogor, Cimanggis Utama, dan Cawang. Menuju ke Apartemen Bassura City. Raihan menginap di Apartemen Bassura City. Langsung shalat Asar berjamaah, mandi, mendengarkan musik, menonton TV, langsung shalat mghrib berjamaah, kemudian ngaji Al-Qur’an, makan malam di Eat & Eat, belanja di Superindo, langsung membeli KFC untuk sarapan pagi, pulang. langsung minum obat, kemudian shalat Isya berjamaah, tidur.

Pada hari Sabtu Raihan bangun tidur jam 05.00 WIB pagi. Langsung shalat Subuh berjamaah, kemudian murojaah surat pendek, mengetik kegiatan, minum kopi cappucino, langsung sarapan pagi dengan menu makanan Oriental Bento dari KFC, kemudian minum obat, mandi, menulis cerita, langsung shalat Dhuha, kemudian ngaji tilawati, makan snack dengan menu makanan French Fries dari KFC, menonton TV acara berita Metro Siang Metro TV, langsung makan siang di Bakmi GM, kemudian membeli Es Krim Cup di Alfamart, pulang. langsung shalat Dzuhur berjamaah, kemudian makan Es Krim Cup, merapikan kamar, langsung membereskan barang, Kemudian membuang sampah di tempat sampah, Raihan pulang ke Bogor dengan Haikal & Bunda. Raihan istirahat di Komplek Perumahan Taman Yasmin BAR 50 Bogor.

Pada hari Minggu Raihan berangkat ke Depok dengan Haikal & Bunda naik mobil Mitsubishi Xpander Tipe Ultimate berwarna Abu-Abu Tua Matic Nomor Polisi : F 1550 BC, plat mobil dari Parung. Karena hari libur Weekend. Mengisi bensin di SPBU dengan menggunakan Pertalite. Perjalanan ke Depok menuju ke Jalan Tol Sentul Barat, Sentul Selatan, Cimanggis Utama, dan Cisalak. menuju ke Pesona Square Mall. Raihan menonton Film Mariposa di Cinema XXI Pesona Square Mall. Langsung Membeli Tiket, Kemudian Makan Siang di Yoshinoya, Shalat Dzuhur berjamaah, langsung menonton dan menyimak film Mariposa, kemudian kencing di toilet, shalat Asar, makan Es Krim Cone, pulang. Raihan istirahat di Komplek Perumahan Taman Yasmin BAR 50 Bogor.

Pada hari Senin Raihan berangkat ke Jakarta dengan Haikal, Bunda, dan Pak Eman naik mobil Toyota Kijang Innova Tipe G 2.0 berwarna Hitam Nomor Polisi : F 1359 DT, plat mobil dari Tajur. Karena platnya ganjil. Mengisi bensin di SPBU dengan menggunakan Pertamax. Perjalanan ke Jakarta menuju ke Jalan Raya Parung, Sawangan, Cinere, Gaplek, Ciputat, Ragunan, Pondok Indah, dan Simprug. Menuju ke Gedung PWP Pertamina. Raihan Mengantar Bunda Halal Bihalal di Gedung PWP Pertamina. Langsung makan siang di Kantin, Kemudian shalat Dzuhur berjamaah, Jajan di Minimarket, pulang. Raihan istirahat di Komplek Perumahan Taman Yasmin BAR 50 Bogor.

Pada hari Selasa setelah shalat Dzuhur Raihan berangkat ke Stasiun Bogor dengan Haikal, Ayah, Bunda, dan Pak Fatur naik mobil kantor Toyota All New Fortuner Tipe VRZ berwarna hitam Matic Nomor Polisi : S 1104 HT, Plat Mobil dari Tuban. mengisi solar di SPBU dengan menggunakan Pertamina Dex. Perjalanan ke Stasiun Bogor menuju ke Jalan Raya Cimanggu, Ciwaringin, dan Mayor Oking. Ayah dan Pak Fatur mengantar Raihan, Haikal, dan Bunda ke Stasiun Bogor. langsung Tap In, Raihan Berangkat ke Jakarta dengan Haikal & Bunda Naik KRL Commuter Line. Turun di Stasiun Sudirman. langsung Tap Out, menyambung naik MRT. Langsung Tap In, Raihan jalan-jalan di Jakarta dengan Haikal & Bunda naik MRT. Turun di Stasiun Bundaran HI. Langsung Tap Out, Raihan jalan-jalan di Plaza Indonesia Mall. Langsung kencing di Toilet, makan es krim Cup di Haagen Dazs, pulang ke stasiun Bundaran HI. Langsung Tap In, Raihan pulang ke Stasiun Dukuh Atas dengan Haikal & Bunda naik MRT. Turun di stasiun Dukuh Atas. Langsung Tap Out, menyambung kembali naik KRL. Langsung tap out, Raihan pulang ke Bogor dengan Haikal & Bunda naik KRL Commuter Line. Turun di Stasiun Bogor. langsung shalat asar, kemudian makan malam, tap out, Ayah dan Pak Fatur menjemput Raihan, Haikal, dan Bunda ke Stasiun Bogor. Raihan pulang ke Komplek Perumahan Taman Yasmin BAR 50 Bogor dengan Haikal, Ayah, Bunda, dan Pak Fatur. Raihan istirahat di Komplek perumahan taman Yasmin BAR 50 Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar